PENGOBATAN UNGGULAN

Spesialis TB HIV metode Multi Terapi, Insha Alloh lebih Cepat Sembuhnya
TBC Judul Gambar
Assalamu`alaikum wr wb 

Alhamdulillah. kami TABIB MASRUKHI ABU THOLIB telah berpengalaman mengobati penyakit TB HIV hadir Sebagai INOVASI PENGOBATAN KOMPLEMENTER, Solusi Cerdas dan Efektif ketika Penderita TBC dalam kondisi sbb : 
  • Tidak Kuat Terhadap Efek samping OAT 
  • Alergi  Obat OAT
  • Bosan Minum OAT
  • Masih Batuk Sesak dan Ngos -Ngosan meskipun sudah minum OAT 
  • Nafsu Makan Menurun, Badan Kurus dan Tidak Kunjung Naik
  • Gagal Pengobatan OAT
  • TBC di nyatakan Kambuh, TB MDR/RO
Kami memberikan solusi inovasi menyembuhkan Penyakit TBC secara Cepat dan Tuntas 
Sebuah solusi alternatif untuk di gunakan sebagai 
1) Terapi Pendampingan OAT atau 
2) Terapi TBC tanpa OAT 

Bismilah Insha Alloh cepat sembuhnya dan sekaligus aktif membantu pemerintah dalam Program Eliminasi TBC tahun 2030

Ingat TBC bisa sembuh lebih cepat
Buat yang percaya herbal saja
Yang tidak percaya BUKTIKAN sendiri saja
Jangan Berburuk Sangka
Bagi yang tidak mampu datang saja ke tempat praktek kami
Kami berikan keringanan Pengobatan
INGAT !!!
TBC ITU JANGAN ASAL MINUM HERBAL 
Kami berani Memberikan GARANSI Pengobatan
Setelah selesai pengobatan kami - Silahkan Cek Photo Thorak dan tes BTA

- BUKTIKAN -

Segeralah di obati sebelum penyakit bertambah parah dan menularkan

Atasi Strok dengan mudah dan murah


Mengingatkan lagi   

Info teman :

Saya ngrawat istri yg stroke hingga 100% pulih bisa jadi referensi. 

STROKE dll dan OBATNYA

Pecah pembuluh darah di otak atau penyumbatan.

Penyebab utama dari stroke ini adalah tekanan darah yang terlampau tinggi disebut sakit darah tinggi.

Penyebabnya darah terlalu kental akibat kolesterol darah yang melebihi ambang batas dan asam urat yang menyertainya. Biasanya kolesterol tinggi pasti diikuti asam urat tinggi. Akibat makan enak enggak mau kasih temannya.

Darah terlalu kental, pembuluh darah terlalu banyak flak-flak endapan kolesterol. Perpaduan yang sempurna. Aliran darah menjadi tak lancar sedangkan semua organ butuh nutrisi. Jantung akirnya bekerja ekstra. Jantung meningkatkan powernya, bekerja ekstra. Jika berkepanjangan otot-otot jantung menebal jadilah ukuran jantung melebihi ukuran normal. Kemudian disebut jantung bengkak. Tapi jangan kuatir. Jika tekanan darah tingginya (hipertensi) sembuh. Jantung akan normal kembali juga.


Efek tekanan darah yang hiper, jika pembuluh darah tidak kuat akan pecah. Biasanya diotak ditandai hilang kesadaran dan terganggunga fungsi beberapa organ seperti tangan dan kaki. Lumpuh separo. Pecah pembuluh ini biasanya dialami oleh orang-orang yang biasa mengkonsumsi MSG. pembuluh darahnya rapuh. 

Hanya terjadi penyumbatan, tidak terjadi pecah pembuluh tetapi terjadi penyumbatan di pembuluh darah otak akan terjadi gangguan organ, lumpuh separo juga. Biasanya kesadaran masih ada. Tapi bicara sudah susah. Istri saya mengalami yang seperti ini. Pernah tekanan darah mencapai 225 tetapi pembuluh darahnya kuat tak pecah.  Dengan istirahat dan obat dokter waktu itu kondisi pulih. Tetapi ketika ndablek dengan gaya hidup yang tak mau berubah terutama soal makanan dan dipicu kondisi dari luar yang menyebabkan kondisi pikiran tegang/stress puncak kejadiannya harus menyerah tubuh lumpuh separo bagian kanan. Lumpuh total. Bersukur masih diberi kesempatan oleh yang maha Kuasa untuk pulih 100%.  Tanpa pernah berobat ke dokter selepas pulang dari rumah sakit.


Penangan Stroke.


Jika anggota keluarga terkena stroke kita tak boleh panik.  Langkah pertama  yang diambil harus  dibawa kerumah sakit. Dan ikuti petunjuk dokter. 

Jika kondisi di rumah sakit sudah membaik, kesadaran sudah ada/pulih. Jangan pernah memberi makanan macam-macam. Mintalah petunjuk dokter.  

Kita kadang berpikir kalau stroke akibat darah tinggi maka jika tekanan darahnya diturunkan akan sembuh. Itu salah besar. Jika sudah terkena stroke tidak sesimpel itu,sangat rumit. 

Orang sakit darah tinggipun tak sembuh dengan diturunkan tekanan darahnya. Akan sembuh kalau penyebab darah tingginya mampu dihilangkan.

Dirumah sakit, kesadaran sudah pulih, tetapi biasanya tekanan darah tidak setabil. Naik turun tak beraturan.  Dokter tak akan pernah berani memberi obat penurun tekanan darah. Biasanya diberi obat yang efeknya melebarkan pembuluh darah supaya darah bisa mengalir ke semua organ dari kepala sampai ke ujung kaki. Dan ditunggu sampai tekanan darah setabil. Dan pemberian makanan dikontrol.

Ketia dalam perawatan dokter, tekanan darah tak akan diturunkan tetapi disetabilkan saja. 

Alasanya.

Masih terjadi penyumbatan. Jika tekanan darah diturunkan maka darah tak akan bisa bersirkulasi ke seluruh organ. Jika otak sampai tidak teraliri darah yg membawa nutrisi dan oksigen. Bisa dipastikan kesadaran hilang. Bisa koma padahal sebelumnya kesadaran sudah bagus. Maka obat-obatan yang diberikan hanya pelarut kolesterol shg penyumbatan terkikis tekanan darah setabil dan akirnya boleh pulang dengan berbagai syarat dan harus mengikuti pisioterapi untuk mengembalikan fungsi gerak.


Tiba-tiba koma Ini banyak terjadi.  Saya menemui kejadian ini beberapa orang kebetualn keluarga dari teman karib.  Kondisinya baik pada awalnya, bisa bicara, bercerita spt biasanya. Tiba-tiba koma tanpa tahu sebabnya. Saya tanya makanan atau buah apa yang diberikan. Menurutnya hanya makanan dan buah-buahan biasa. Terutama buah naga. Katanya bagus untuk menurunkan tekanan darah. Informasi dari dia buah naga yang diberikan lumayan banyak. Nah lho....

Saya bisa menarik kesimpulan dari penyebab komanya. Buah naga sangat kontan menurunkan tekanan darah. Saya tidak berani makan buah naga terlalu banyak. Habis makan selalu lemas tak punya kekuatan akibat teklanan darah turun. Harus disuport kopi dulu baru segar kembali.

Pembuluh darah tersumbat, sirkulasi tak lancar. Maka perlu tekanan yang cukup supaya darah bersirkulasi ke seluruh tubuh. Ketika tiba-tiba tekanan turun maka darah tak akan mencapai lokasi organ yang seharusnya. Nutrisi ke otak  kurang/ tak terkaver. Koma jadinya. 


Hati- hati ketika lagi terkena stroke, hindari memberikan buah naga, semangka, jus seledri atau makanan dan buah lain yang berpotensi menurunkan tekanan darah dengan drastis. Sangat berbahaya.

Kecuali jika tekanan darah sudah turun ke tingkat wajar. Boleh mengkonsumsi itu. Malah baik. Asal jangan berlebih. 

Pemakaian herbal bisa dilakukan setelah keluar dari rumah sakit. 


JERUK NIPIS/LEMON


Kelihatanya sepele, sebagai bumbu masak dan selalu ada sebagai pendamping soto maupun masakan kikil. Siapa sangka jeruk ini sangat kaya manfaat. Bahkan untuk mengobati darah tinggi, kolesterol asam urat bahkan strok. 

Kita akan membahas buah masam ini sebagai obat stroke seuai dengan judulnya. Ramuannya sederhana bahkan tidak seperti obat. Lebih cocok kalau disebut minuman kesegaran.


Resep.

2 buah jeruk nipis. Kalau eruk lemon yang lain sesuaikan dg besar jeruk nipis.

Gula jawa. Bisa dula arei, gula tebu atau guila kelapa. Asal bukan gula pasir.

Air 


Cara membuat.

Rebus gula dengan air sampai larut dengan jumlah menyesuaikan kebutuhan.

Peras airnya 2 buah jeruk nipis ke gelas, gunakan gelas yg besar. Tambahi air hangat/panas sesuai selera.

Tambahkan gula cair ke dalam gelas. Jumlah gula sesuaikan dengan kemampuan lidah atau perut kita. Kalau tidak tahan rasa masam gula diperbanyak. Boleh tambah madu malah akan semakin bagus.

Minum pagi hari sebelum sarapan.  Kalau mampu habis sekali minum sangt bagus kalau tidak mampu bertahap. Minum dulu separo, kemudian sarapan baru sisanya dihabiskan juga tidak masalah.

Kenapa diminum sebelum sarapan?

Ketika perut kisa masih kosong sari jeruk dan gula akan langsung diserap tubuh masuk ke darah beredar ke seluruh pembuluh darah. Kolesterol dalam darah maupun di pembuluh darah akan terkikis oleh sari jeruk yang masih murni secara langsung dan lebih cepat. Sementara gulanya akan menjadi energi yang bebas lemak. Sehingga tidak berpotensi menambah jumlah lemak dalam darah. Habis minum terasa kenyang sehingga porsi sarapan menurun sedangkan energi tetap full kita dapat dari gula. Perlahan tetapi pasti kalau rutin mengkonsumsi kolesterol dalam darah akan bersih, endapan kolesterol di pembuluh darah juga hilang. jika sumbatan-sumbatan disemua organ bersih, organ akan normal lagi. Pankreas produksoi insulin lagi, jantung koroner sembuh, hipertensi hilang.  kalau sebelum sarapan ternyata bermasalah bagi perut, maka harus setelah sarapan minumnya. Jika dg ramuan jeruk lambung tidak kuat maka dengan ramuan yang lain. Tetapi biasanya dengan menambah gula sehingga manis tak ber efek apapun ke lambung.

Jika darah bersih, salurannya juga bersih maka badan akan sehat. Semua penyakit yang selama ini menjadi beban secara perlahan tak kita rasakan lagi keluhannya.


RAMUAN BAWANG PUTIH JERUK NIPIS BAWANG BOMBAI


Ini ramuan faforit saya. Meskipun rasanya tidak enak bahkan perut terasa mual  sehabis minum tapi dahsat daya gempurnya juga ada penawar mualnya dan bahkan sekarang sudah berhasil menghilangkan efek mualnya. Tiga bulan tangan kiri kesemutan dan kadang malah sakit luar biasa kalau makan ngawur akibat kolesterol dan asam urat tinggi selesai dalam tiga hari dengan minum ramuan ini pagi dan malam.


Resep

2 buah jeruk nipis 

2 buah bawang bombai

11 siung bawang putih

1 gelas aqua air putih.

1 biji nanas besar.


Cara membuat.

Nanas dikupas  dijus dengan ditambah air secukupnya asal blender bis muter. Kalau pakai juser tak usah pakai air. didapat air buah nanas sekitar 1 gelas. Masukkan botol aqua 600 ml tambah gula merah secukupnya tutup rapat. Biarkan 3 hari. Akan terfermentasi. Jangan ditaruh di kulkas. Nanas ini berfungsi untuk menetralisir efek mual ramuan dan menambah rasa.

Cincang jeruk nipis sekalian kulitnya, juga bawang bombainya jus bersama- sama bawang putih dengan ditambah air 1 gelas aqua saja tidak boleh lebih. Kalau lebih aroma bawangnya tak bisa hilang sehingga rasa dan aroma sangat tidak enak. Masukkan botol aqua simpan dikulkas jangan dibekukan. 

Setelah jus nanas sudah tiga hari dicampurkan dengan ramuan.  Kembalikan ke botol simpan di kulkas.


Cara minum

Sebenarnya sebelum  dicampur nanas ramuan sudah bisa diminum. Ambil 2 sendok makam bisa diminum langsung. Kalau perut terasa mual langsung kasih makan nasi 1- 2 sendok atau makan roti. Ketika makanan sudah nyampai perut rasa mual langsung hilang. kalau gak bisa minum langsung model begitu. Ambil 2 sendok masukkan gelas tambah air aduk dan saring. Tambah madu/ gula biar enak langsung minum.  Pagi dan sore.

Kalau sudah campur air nanas otomatis dosis harus ditambah. Yang tadinya 2 sendok menjadi 2 kalinya.  Boleh lebih sampai hampir ½ gelas aqua. Tambah air aduk saring tambah madu kalau mau langsung minum 2x sehari pagi dan malam. 

Kolesterol dalam darah akan hilang, penyumbatan akan bobol. Pembuluh darah bersih. Stroke jantung koroner, asam urat, kolesterol akan sembuh. Bahkan diabet pengapuran tulang asal telaten akan sembuh juga. Termasuk ambeyen. Yang terakir aku pernah ngalami. Biasanya kalau ada orang kena ambaiyen mesti aku tertawakan. Ternyata aku kena juga. Untung 2 minggu sembuh.

Kalau diminum tambah madu dan telur ayam rutin.... waaa ... ampun ampun..pejantan tangguh. Yg ini aagak rahasia.


BADEG LAOS

Badeg laos adalah air dari umbi laos yang difermentasi. Rasanya enak manis asem aroma wangi beras kencur.

Bahan Cuma umbi laos/lengkuas tanpa tambahan apapun.

Umbi laos dicuci bersih diparut. Parutannya sampai dapat 1 gelas aqua padat. Masukkan plastik gula diikat kuat rapat dengan udara minim. Kalau bisa benar-benar tanpa udara. Biarkan selama 3 hari jangan dimasukkan kulkas. Kemudian peras airnya langsung minum. Buat lagi untuk 3 hari ke depan.

Kalau alergi laos biasanya badan langsung gatal-gatal. Setop pemakaian. Kecuali tahan. Atau mungkin minum penawar alergi semacam pil ctm atau kunyit madu. Atau mungkin kalau ditambah madu efek alerginya kan hilang. saya belum mencobanya.


Untuk ramuan laos ini saya buat langsung 3-5 kg cuci bersih diiris-iris giling masukkan plastik ikat selama 3 hari diperas airnya dapat 1 botol aqua besar lebih. Minumnya ¼ gelas aqua saja. 

Temanku yang bekas peminum bobot badan 100 kg lebih perut hamil tua tak buatkan ramuan laos diminum tiap hari. 2 minggu bobot turun 10 kg.  Otot/ urat darah yg seperti kecambah diperut hilang. perut jadi lemas dan lega katanya.  Keluhannya a-z jika ketemu saya kemarin sudah ganti tawa keras terkekeh kekeh.  Gula darahnya juga mulai stabil. 


Kusus badeg laos ini saya dikasih resep dari orang  yang sembuh total dari stroke tanpa bekas.  Dan banyak testimoni dari orang orang dengan kasus yang sama. Termasuk istri saya.


Sekarang terserah anda. Banyak pilihan yang bisa dipakai. Dan semua bagus. 

Pengalaman dari saya merawat istri saya, tekanan darah masih tinggi tapi sudah setabi, kesadaran penuh. Saya belikan obat cina angkung namanya. Harga Rp. 750.000 isi satu butir. Malam di minum beuk malamnya tangan bisa gerak. Obat ini diminumkan hanya seminggu sekali 3 kali pakai saja. Karena merasakan efek yg gak nyaman menurut istri saya. sepulang dari rumah sakit pagi minum air buah apel dan peer kadang nanas juga blimbing. Melon juga. Dilanjut sarapan dikit. Kemudian latihan berjalan. Siang minum buah lagi lanjut makan siang. Kegiatannya agar tak bosan saja. Tetap latihan tapi tidak boleh maksa. Sore juga terapi air buah. seminggu progres bagus bisa jalan naik tangga. 2 minggu sudah jalan sendiri di depan rumah masih agak nyeret nyeret kaki. Ke dokter ahli saraf katanya untuk sembuh 100% blum ada. Maksimal 80%. Diputuskan tak ke dokter (keputusan berani setengah gila) karena kalau ke dokter tak ada harapan sembuh 100%.

2 minggu mencoba jalan jauh sampai 1 km. Berhasil tapi istirahat sepuluh kali. Tidak putus asa. Tiap hari dilakukan hingga kuat pulang pergi tanpa istirahat. Tapi belu sembuh 100% bicara masih agak cedal kaki berat belum bisa tanda tangan.  Pengobatan hanya akupuntur.

Pernah hampir kumat akibat terlalu lelah dan banyak pikiran. Salah minum obat. Minum jus seledri terlalu banyak. Drop. Harusnya menurut terapis akupuntur harus opname. Tapi tidak mau. Dan harus bed ress 2 bulan. Akirnya kenal ramuan laos. Minum laos sekali langsung loncat dari tempat tidur. Minum 4 kali segar bugar . sayang alergi. Badan gatal. Akirnya stop.

Tiap pagi tanpa dipikir selalu membuat minuman jeruk nipis dan gula jawa. Perlahan tapi pasti bicaranya yang pelat hilang. kaki berat tangan berat hilang. kecapekan seperti dulu gak berpengaruh. Tekanan darah normal.  Sekali sekali ikut minum ramuan bawang jeruk saya badan langsung fress katanya.

Intinya sekarang sembuh 100%

Rasulullah ﷺ
“Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah”